topbella

29 Jul 2011

Sejauh Mana Aku Mampu Bersabar


Sebuah Tanda Tanya Besar dari ku.
yah.., dari aku di sini yg kalian tak pernah tau keberadaannya.
Kembali bercerita tentang sebuah perjalanan hidup terindah yg pernah dijalani.
Meski berisi pahitnya hidup dan tatapan kehinaan yg menghantui wajah wajah para pendosa.


Aku bimbang dan aku sadar ketika kehidupan begitu indah.
Kenapa harus kau racuni dgn tangisan...
Hemmm tidak...Tangisan itu perlu sebagai obat hati dan pagar dari kesabaran.
Sejauh mana kesabaran hidup yg pernah kita alami jadi hal yg akan berguna dimasa depan.


Sebuah tanda tanya besar tentang arti kesabaran..
Sebuah upaya keteguhan menghadapi situasi.
Yah.., memang terasa sulit utk bersabar. Tapi perhatikan senyuman indah orang2 disekeliling kita. Lupakan asa dan kebimbangan .


Aku yakin sebuah rasa yg amat nikmat akan datang, dan aku yakin bahwa senyuman dan tangisan Anak2 para pengemis itu adalah pagar dari sebuah kesabaran.
Melepas beban dan melepas tekanan.


Tapi jangan pernah menyalahkan keadaan. karena keadaan tak pernah disalahkan.
Ketakutan yg mencekam, kegelisahaan yg berlebih, membuat Tuhan marah...
(Tuhan berkata.. ada Aku.., Ada Aku.., Sembahlah Aku.., Minta apa yg kau perlu...)




*Arti tentang sabar memang tak bisa terungkap dan diukur dgn rumus apapun.
Tapi aku akan mencoba utk bersabar.....

0 komentar:

Posting Komentar

Mengenai Saya

Foto Saya
AdyDoank
My name is Ady Prasetyo, I was born in Cilacap - Indonesia. so what if there was any frills Sebastian ..? as being currently in a town called Sebastian, which is located in Florida. ~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~ *****************************
Lihat profil lengkapku