topbella

29 Jul 2011

Di Atas Meja Tua Aku Menulis

Keganasan angin malam yg menggrogoti tubuh setengah nyawa ini....
Sebuah Meja yg menemani hari hari ku tanpa senyum
Berpikir dan terus Berpikir Untuk mengikuti keganasan permintaan Duniawi
Meja itu hampir pudar karena tetesan air mata
Jutaan Ide aku Torehkan di atas CatatanKu ini..


Jutaan keluh kesah dalam bait2 Sederhana ku tulis di atas Sebuah Catatan ini
Andai ada yg bisa membantu utk melupakan Sejuta Rasa Sakit dan Kepenatan Hati
Mungkin aku tak bersama sang Meja tua ini
Sahabat berbagi dan Sahabat utk Menemani malam2 Bersamam kegelisahaan


Tuhan, Kemudahan yg telah kau berikan ku syukuri..
Tuhan, Jutaan Episode yg kau Beri telah ku catat dlm sebuah Lembaran Sederhana
Meski Sakit Sekalipun


ketika Sumsum tulang ini mulai merasa akan lelah
Tak terasa aku tertidur dan melepas senyum di atas meja tua ini
Meja Tua terima kasih atas hari hari mu utk menemani sang petualang ini
Menemani utk Berbagi melalui Goresan Tulisan Sederhana ini
Meski Pahit Sekalipun..





*Dari aku yg Kalian tak Pernah tau Keberadaannya.....

0 komentar:

Posting Komentar

Mengenai Saya

Foto Saya
AdyDoank
My name is Ady Prasetyo, I was born in Cilacap - Indonesia. so what if there was any frills Sebastian ..? as being currently in a town called Sebastian, which is located in Florida. ~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~ *****************************
Lihat profil lengkapku