topbella

29 Jul 2011

Senyumku Untuk Wanita Terindah

Pagi Yg Indah Di Bulan Juni2011.
Seperti Biasa, Kali ini tentang Sebuah Nilai dgn Berjuta Keraguan...
Kadang berpikir segala sesuatu yg kulakukan hanyalah Sia Sia.
Hanya pada satu hal aku mendapatkan Sebuah Ketenangan.
Sejenak menutup Mata dan Membayangkan Wanita Terindah yg Pernah Kukenal.
Yah.., Wanita itu membuatku menjadi Lebih Bijak dlm menyikapi Masalah..., Senyum dan Tawanya menjadi Obat Kerinduan pd Ketenangan yg Kuharapkan. Dan Nafas ini menjadi Bukti bahwa Keraguan yg Menyiksa Luluh dengan Sendirinya..


Bersama Keindahan yg Muncul, Aku Sadar bahwa aku tak Sempurna dan Kucukupkan aku Mengenal mu Walau hanya bisa Menyaksikan Tawa dan Canda mu dari Kejauhan.
Mungkin disaat Pagi datang senyuman ini beranjak pergi dari Wajah Lusuhku. Hanya Senyuman Kecil di Hati, Senyuman Pembuka Ketika Aku Sadar bahwa Aku Masih diberi Kesempatan utk Bernafas.

Ditengah kegelapan Malam... Tawa dan Senyum Manis mu selalu Terekam dlm Benakku.
Ya Allah... apakah yg sesungguhnya kau Beri dlm Hidupku..? Aku takut akan semua Keraguan yg Menerpa Diri yg Hina ini.

Manusia manusia Pecinta Dunia Selalu berkata Lain dgn Kenyataan yg Sesungguhnya.
Kehancuran dan Pembunuhan karakter yg Kurasakan Membuat aku Jauh dgn Mu.

KuIkhlasakan semuanya utk apa yg telah Terjadi. Terutama utk Wanita Cantik itu.
Hanya Sebuah Harapan Kecil, Hanya Senyum Kecil, Jadikan Dia Tersenyum diatas Kebahagiaannya..,
Dan aku pun ikut Tersenyum... :-)

Rinduku utk Dirinya, Rinduku utk Senyumnya dan Kuserahkan (Kupersembahkan Senyuman kecil ini utk Dirinya meski Memaksa)

Jagalah Senyummu Sampai Hari yg Ditentukan Tiba, Jadikan apa yg Tuhan Janjikan sebagai Anugerah.
Mungkin Saatnya aku Harus Mundur Sejenak Sampai Kau Membalas Senyumku.


Dari aku di Sini yg kalian Tak Pernah Tau Keberadaannya.
Tetaplah Tersenyum, Ikhlaskan Senyummu utk Orang2 yg Berarti Untukmu...
Bismillah...

0 komentar:

Posting Komentar

Mengenai Saya

Foto Saya
AdyDoank
My name is Ady Prasetyo, I was born in Cilacap - Indonesia. so what if there was any frills Sebastian ..? as being currently in a town called Sebastian, which is located in Florida. ~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~ *****************************
Lihat profil lengkapku