topbella

29 Jul 2011

Proposal Cinta Untuk Allah

Sebuah Konsep hidup manusia...
Kesempurnaan Ideologi dan Pola Pikir, menjadi bukti betapa sayangnya & Cintanya Allah kepada semua makhluk ciptaanNya. Bahkan jutaan nikmat dan segala kesempurnaannya membuat kita yakin bahwa kekuasaaNya adalah yg paling Sempurna.
Saksikan Penciptaan Langit dan jutaan gugusan Bintang di Angkasa.
Pengaturan & konsep Alam Raya begitu Otomatis & melebihi kesempurnaan konsep tercanggih yg Manusia miliki.


Sekarang.., Ketika kita merasakan bukti itu, apa salahnya jika kita meminta bukti kekuasanNya yg lain. Aku yakin Allah akan mengabulkan proposal yg aku Ajukan.
Langkah demi Langkah, Proses demi Proses & Makna demi Makna tak pernah aku Ragukan bahwa itu KehendakNya.


Sebuah sisi lain dari konsep Alam Raya & Isinya adalah CINTA...
Membuat Sang Penjagal menjadi Penyayang yg lembut. Lihat saja cerita Sayyidina Ali, begitu Keras Begitu Kasar. Tapi Allah telah memberikan anugerah Cinta kepadanya.
Kemudian kita bisa Lihat kekejaman demi kekejaman bangsa Jahiliyah. Mereka luluh dgn Cinta Baginda Muhammad SAW. Ketulusannya, Cintanya, Dan Kesabarannya adalah saksi Keajaiban dari Kehidupan.


Kali ini dari aku yg kalian tak pernah tau Keberadaannya....
Saat kehampaan itu datang, terpikir oleh ku apa yg terjadi dgn Diriku.
Sesosok manusia yg hidup dgn segala Kekurangan. Tapi aku tetap bersyukur karena Cinta dari Allah. Setiap nafas & Aliran darah ini adalah anugerah yg tak pernah Terhitung...
Ketika aku berpikir tentang satu kegundahan, Yah.. Cinta.., Tuhan mengirimkan Wanita terindah yg Pernah Kukenal.

Sebuah Langkah hati utk memberanikan diri, Berusaha keras dgn Langkah Nyata dgn Ridhonya.
Di tempat mulia itu aku melihatnya. Senyum & Tawanya membuat aku lupa akan segala Rasa Gundah. Senyuman itu hadir atas Izin Allah. dan aku terbius sejenak... Bagaimana aku bisa mengenalnya...

Kuberanikan diri utk Mengajukan Permohonan kepada Allah. Lembar kesucian Bersama Penyembahan di malam yg sunyi kuberdoa, dan kuniatkan utk kebaikan dirinya dan kemudahan langkahku. Sebuah Permohonan Resmi di malam sunyi yg Indah. Bersama kalimat kalimat kesucian utk diriNYa..


Bermohon dan Memohon utk Langkah Cinta karenanya..
Sebuah Langkah Nyata dgn Keikhlasan menanti Jawabnya...
Dan kuikhlaskan Langkah demi Langkah sampai tepat pada Waktunya.
Sebuah Langkah Nyata, Sebuah Pengharapan Ikhlas dan Sebuah Penantian dgn Ridhonya dan itu kusebut Proposal Cinta UntukNYa...


Dan Keikhlasan Adalah langkah Terakhir.
Tentang Cinta, Tentang Rasa Sayang pd Makhluk CiptaanNYa..
Biarkan semua Berjalan pada Tempatnya,
Karena Allah yg Maha Merencanakan...



*Dan aku Menanti Jawabannya dlm Ikhlas Serta Kepasrahan Seorang Hamba...

0 komentar:

Posting Komentar

Mengenai Saya

Foto Saya
AdyDoank
My name is Ady Prasetyo, I was born in Cilacap - Indonesia. so what if there was any frills Sebastian ..? as being currently in a town called Sebastian, which is located in Florida. ~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~ *****************************
Lihat profil lengkapku