topbella

29 Jul 2011

Sebuah Arti Yang Berbeda Tentang Ikhlas

Tuhan.., Malam ini terlihat cuaca begitu cerah...
Lagi-lagi Engkau memberikan nikmat yg begitu nyata.
Tuhan, Saat ini keberadaan ku benar2 sedang Engkau uji dgn nikmatmu.
Tuhan besarnya nikmat ini kulukiskan lagi semua menjadi begitu lapang di hati.

Rentetan tanda koma ini kutorehkan kembali diselembar Catatanku ini.
Hati ini ternyata sedang diuji oleh Mu, dgn nikmat2 yg telah kau hadirkan saat ini.
Entah ini ujian atau anugerah...
Yah.., Sebuah syair kehidupan tentang rasa syukur, Rasa Sakit, Serta Rasa Hina, tapi bagaimanapun aku ikhlas dgn apapun yg telah digariskan.

Andai seseorang di sana bersama ku saat ini...
Yah..., utk apa dipikirkan lagi. Cukup terima kasih yg ku ucapkan untuk dia.
Yah.. dia wanita yg memiliki mata indah itu, wanita yg telah menemani hari2 ku.

Semoga dirimu tersenyum di sana seperti aku yg dihadirkan senyuman saat ini.
Tuhan.., terima kasih atas apa yg engkau berikan. Sebuah Rasa, Sebuah Renungan tentang syukur dan Sebuah nikmat..

Entah Rasa, atau Senyuman terakhir yg dihadirkan, aku tetap ikhlas. karena tak ada keraguan utk Mu. wahai Sang Pencipta..

Sebuah arti yg berbeda tentang Ikhlas dariku...

0 komentar:

Posting Komentar

Mengenai Saya

Foto Saya
AdyDoank
My name is Ady Prasetyo, I was born in Cilacap - Indonesia. so what if there was any frills Sebastian ..? as being currently in a town called Sebastian, which is located in Florida. ~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~ *****************************
Lihat profil lengkapku