topbella

29 Jul 2011

Ada Celah Kecil Antara Sayang & Ikhlas

Bersama Keheningan malam, Menyendiri adalah hal terindah.
Bersama sejuta kegelisahan di hati, Aku memikirkan keberadaannya di sana...

Yah sebuah konsep kehidupan yg masih menjadi pertanyaan.
mempertanyakan langkah demi langkah yg aku jalani sendiri. Hanya senyuman kecil dan tawa di hati ketika melihat sebuah nilai.

Ini bukan pernyataan tentang keraguan.
Ada celah kecil di hati antara harapan dan keinginan.
Dan bkn sebuah rasa menyerah utk sebuah keadaan. Tapi penantian yg tak kunjung datang, Sebuah arti dlm arti, antara sayang dan ikhlas, antara kesedihan dan pengorbanan.
tapi, ketika melihat apa yg kita sayangi bisa tersenyum tentu sejuta keraguan terjawab, dengan ikhlas dan senyuman kecil. Ketika apa yg kita sayangi bersedih tentu ada sedikit rasa kecewa di mana jeritan dan konflik dlm hati mulai menyatu.

Aku sadar.., memiliki itu memang harus utk mencintai tapi mencintai itu tak harus memiliki. Keadaan dimana jutaan rasa bersatu. Di antara sayang dan ikhlas.

Untukmu....... yg tak pernah ku ketahui keberadaannya, biarkan dua bola mata ini menatap wajah mu dari kejauhan, biarkan dan biarkan, karena aku ingin mencintaimu dgn sederhana dan aku paham bahwa arti dari "ada celah kecil antara sayang dan ikhlas" Sudah terjawab..




Sebuah Renungan bersama seorang sahabat

0 komentar:

Posting Komentar

Mengenai Saya

Foto Saya
AdyDoank
My name is Ady Prasetyo, I was born in Cilacap - Indonesia. so what if there was any frills Sebastian ..? as being currently in a town called Sebastian, which is located in Florida. ~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~ *****************************
Lihat profil lengkapku