topbella

29 Jul 2011

Antara Rasa & Jawabannya

Ini hanya sebuah kehampaan yang kurasakan. berdiam tak pasti , aku hanya bisa termenung sendiri. Tertawa untuk mentertawakan hidup ku yang alur dan tujuan ceritanya tak pernah menentu.Bagiku hidup seprti air mengalir membasahi tanah tanah kering yang tercipta. mengalir mengikuti arah tujuannya meski sedikit celah kecil. dan aku mengalir membasahi akar pepohonan yang senantiasa bertasbih.

Ya Allah jadikan aku seperti tumbuhan yang senantiasa bertasbih kepadamu. Ketika aku sulit mengungkap sesuatu yang menjadi pertanyaan besar aku akan meminta jawaban dari pilihan pilihan hidup hanya kepadaMu.

Seperti sekarang ini, Sebuah pertanyaan besar dalam hidupku. Apa itu rasa sayang, apa itu rasa cinta, apa itu rasa indah , apa itu rasa bahagia. Aku tak pernah tahu arti dari itu Ya Allah..

Aku hanya Tau rasa syukur yang telah engkau beri dalam hidupku. Sebuah pertanyaan besar dalam diri tentang apa itu rasa cinta, apa itu rasa indah , apa itu rasa bahagia. Aku tak pernah tahu arti dari itu Ya Allah..

Kucukupkan perjalanan ini mengenai, apa itu rasa cinta, apa itu rasa indah , apa itu rasa bahagia. Aku tak pernah tau arti dari itu Ya Allah..

Aku takut menerima jawabnya
Aku malu untuk mendengarnya
Aku hanya bisa bersyukur tentang apa itu nikmat
Dan aku hanya bisa tau kebesaran Mu

Kepada para sahabat
Coba saksikan penciptaan langit dan bumi
Coba saksikan penciptaan syurga yang mengalir air di sungai sungainya
Coba saksikan keindahan dari penciptaan makhluk yang terindah yaitu wanita

Aku hanya bisa tersenyum saja….
Dan dalam kesunyian yang telah terekam ketika perlahan warna hitam berubah menjadi cerah, Engkau titipkan pesan dalam imajinasi sang Pemimpi ini, Yah tentang apa itu rasa cinta, apa itu rasa indah , apa itu rasa bahagia.

rasa cinta adalah kemahaban dariMu kepada setiap hamba hamba yang senantiasa mendirikan ajaran Quran dan sunah
rasa indah adalah kemolekan dari ciptaan ciptaan MU yang mebuat aku tertegun , terdiam dan membisu serta tak sanggup berpikir lebih kecuali aku hanya bisa bertasbih
bahagia adalah ketika aku paham bahwa aku tak boleh terlanjur cinta akan dunia . Untuk esok atau nanti adalah ketetapan dariMu yang kuhiasi dengan ikhtiar dan sembah sujud hambaMu ini di atas lembar kesucian..

sekali lagi aku harap aku mampu menerima rasa cinta, rasa indah, rasa bahagia meski sejenak tertunda..

Dan aku akan tetap akan membalik halaman selanjutnya untuk episode selanjutnya,Tentang cinta, tentang indah, tentang ikhlas serta senyuman yang pernah terekam....

0 komentar:

Posting Komentar

Mengenai Saya

Foto Saya
AdyDoank
My name is Ady Prasetyo, I was born in Cilacap - Indonesia. so what if there was any frills Sebastian ..? as being currently in a town called Sebastian, which is located in Florida. ~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~ *****************************
Lihat profil lengkapku