topbella

10 Sep 2011

Dan Aku Beranikan Untuk Berbagi Sayang

Terinspirasi dari seorang wanita. dan aku semakin tau betapa sulitnya mencoba untuk bahagia.
ini bukan pernyataan kesedihan. Tapi Langkah awal untuk mencoba berbagi sayang. Saat keberadaan dari hidup yang sederhana aku berpikir sejenak tentang apa yang seharusnya terjadi. menjelaskan sebuah rasa di balik kegundahaan. dan kekosongan hati dalam kehidupan adalah bagian dari hidup.
ini bukan catatan kesedihan dan kau pun menyadari sebuah arti lain yang sebelumnya aku tunda.

Sebuah karya nyata dari Alam Raya. rangkaian proses dari hidup telah kujalani.
Yaa Allah, terima kasih atas anugerah yang pernah Kau berikan padaku.
Tapi ada beberapa hal yang tak pernah aku sadari. Begitu hebatnya hal itu. Ketika rasa dan keadaan kosong menyatu ada kegundahan yang menemani hati ini. aku sadar aku tak pernah sempurna. Tangisan kecil dalam hati kadang menghiasai. ketidaksempurnaan ini mau mencoba. Apakah nilai itu masih ada bersamaku.
Yah rasa sayang dan cinta, apakah masih terpikirkan olehku. Jutaan kegundahan yang pernah menghiasi kini nampaknya mulai luluh, wahai gadis terindah yang pernah kukenal ,aku mencoba untuk menjadi aku yang pemberani ,rasa sakit yang pernah kurasakan karena kegagalan telah aku singkirkan. untuk mu gadis terindah yang saat ini kukenal.

Untukku cintaku, untukmu kupersembahkan rasa sayang dengan izin Allah. Untukku ikhlas yang aku terima dan untukmu Ridho Allah yang aku lihat. tetaplah tersenyum dan tersenyum sampai aku menemukan waktunya.bukan berarti aku takut. tapi sesungguhnya sebuah persiapan aku lakukan untuk berani katakan cinta kepadamu...
Bismillah.....

1 komentar:

Anonim mengatakan...

suka

Posting Komentar

Mengenai Saya

Foto Saya
AdyDoank
My name is Ady Prasetyo, I was born in Cilacap - Indonesia. so what if there was any frills Sebastian ..? as being currently in a town called Sebastian, which is located in Florida. ~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~ *****************************
Lihat profil lengkapku