topbella

10 Sep 2011

Hanya Bisa Melihat Senyummu

Dari awal dan sampai akhir, takkan ada habis habisnya aku memperhatikanmu.
Dari awal sampai akhir takkan ada habis habisnya aku memikirkanmu.
Keadaan yang memaksa. Semua rasa bersatu dalam bejana pikiranku.
Tuhan kauhadirkan kembali sosok itu. kau ingatkan aku pada dia yang telah memberikan sedikit senyum padaku.
Nampak dari kejauhan aku berpikir, berpikir akan rasa tapi tak pernah aku tahu apa artinya.


Pengungkapan lain dari aku yang tak pernah kalian ketahui keberadaannya. tidak, tidak layak aku memikirkan hal ini. Tuhan ,berikan kemudahan pada apapun yang aku rasakan saat ini. Senyum yang hilang dan tatapan tajam dari mata indahnya selalu membuat imajinasi imajinasi masa lalu kembali. Yah ,rasa dan senyum yang dulu sempat hilang kini aku rasakan kembali.


Untukmu gadis yang membuatku tetap tersenyum. Kau hadirkan senyum ikhlas dengan pancaran kesederhanaanmu. Senyummu,dan tatapan tajam mata indahmu membuat segala kegundahan yang datang mencair seketika. Yah.kesederhanaanmu melengkapi pesona mu.

Tapi ,entah kenapa aku tetap membisu untuk berkata lebih.hanya ikhlas dalam kesederhanaan ,hanya senyum yang tertahan ,hanya ungkapan ikhlas yang aku pertahankan. Untuk mengakui keindahan dirimu. Mungkin ini sedikit berlebih. Begitu sulit menyusun rentetan tanda koma dan kalimat demi kalimat untuk keadaan ini.


Antara emosi dan sisa rasa yang dihadirkan tak cukup untuk membuat rentetan tanda koma ini menjadi sebuah lembaran sederhana tentang cinta.aku sadar dan aku yakin bahwa apapun yang aku lakukan sat ini hanya bentuk ungkapan lain tentagn perasaan yang dihadirkan dalam bentuk rentetan tanda koma.


Untuk wanita bermata indah ,tersenyumlah...
Tersenyumlah karena senyummu mampu membuat aku tersenyum.
Meski keadaan kita berbeda, tempat kita berbeda, dan rasa kita berbeda. Tapi aku yakin Dalam hatimu masih ada Perasaan yang sama, Tentang cinta.
Pejamkan matamu, bayangkan sebuah sungaiyang jernih yang dihiasi tananman serta bunga dan di sana banyak anak naka kecil berlari sambil tersenyum. Tenangkan hatimu, pertahankan senyummu. Satu senyuman, satu kata. Tentang cinta dan keberadan para pengikutnya.


Tentang cinta yang dihadirkan dalam senyuman ikhlas
Tentang cinta yang persembahkan tuhan untuk manusia
Tentang cinta yang dihadirkan dalam berbgai cerita
Tentang cinta yang dihiasi dengan warna,


tentang senyuman ,tentang arti yang berbeda,dari rasa ,dari keberadan kita ,dari apa yang kita jalani. Untuk saling berbagi dalam cerita, yang saling melengkapi tentang senyuman. meski aku hanya bisa melihat senyummu.

0 komentar:

Posting Komentar

Mengenai Saya

Foto Saya
AdyDoank
My name is Ady Prasetyo, I was born in Cilacap - Indonesia. so what if there was any frills Sebastian ..? as being currently in a town called Sebastian, which is located in Florida. ~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~ *****************************
Lihat profil lengkapku