topbella

29 Jul 2011

Keajaiban Sebuah Rindu

Sujud di akhir Subuh yg indah...
Rasa nyaman dan tenang senantiasa menyelmuti jiwa...
Allah terima kasih atas segala nikmat Mu untukku...
aku tersenyum untuk pertama kali semenjak rasa sakit itu datang.

Yah aku mulai bangkit dari segala rasa dan kesedihan...
Sebuah kecanggihan sistem telah merenggut orang2 yg kusayang, Ayah, Bunda dan para sahabat serta yg terkasih. Setelah lembaran demi lembaran episode aku jalani...
kali ini aku sangat bahagia. Dalam lembaran Sujud terindah yg pernah aku lakukan.
Sebuah sujud dan simbol penyembahan terhadap Mu , Tuhan yang Maha Pengasih dan Penyayang.


Sekian lama aku tak berjumpa dgn org yg pernah melahirkanku. Aku bertemu dengan dia...
Yah.., dia ibuku. Wanita terindah yg pernah kukenal.
aku sadar bahwa nikmat ini adalah suatu anugerah dari Allah...
Sebuah kerinduan yg mendalam dan membuat hati ini menjadi nyaman.
Rindu pelukmu rindu senyummu.
Aku akan membuatmu tersenyum kembali. Dalam batas manusia..
aku akan menebusnya mencoba menembus rekor manapun yg pernah tercipta di muka bumi.


Sebuah keajaiban yg tetap memberikan semangat untukku ketika aku berada di Negeri orang.
Yah ibu.. sebuah nilai kerinduan yg tak akan ada habisnya..
aku mencoba tersenyum lepas sesuai isi hati ini.
Wajah mu, senyummu akan menjadi sebuah Motivasi untukku.

untuk kalian sahabat sahabatku..
buatlah ibu mu tersenyum dan pancaran keridhoan dari Allah kan menyertaimu..
thanks Allah...
I love mom....

0 komentar:

Posting Komentar

Mengenai Saya

Foto Saya
AdyDoank
My name is Ady Prasetyo, I was born in Cilacap - Indonesia. so what if there was any frills Sebastian ..? as being currently in a town called Sebastian, which is located in Florida. ~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~ *****************************
Lihat profil lengkapku