topbella

29 Jul 2011

Sebuah Titipan Senyum Dari Bunda

Dini Hari yg indah...
Seperti biasa segelas kopi tersaji di depan meja kerjaku. Namun sejuta pikiran dan keresahan terpikir tentang catatan Sederhanaku ini. Yah aku memutuskan melanjutkan catatan Perjalanan ini.

Mungkin Sejuta Rasa yg aku pikirkan membuat aku malu pada keadaan yg seharusnya tak terjadi sekarang ini. Nikmat yg Tuhan kirimkan untukku membuat aku melupakanNya. Rentetan Ideologi yg membuat hati ini Beku dan kecintaan Dunia membuat kita Lupa pada apa yg seharusnya kita jalani.
Kesulitan demi kesulitan yg aku alami membuat aku Sadar, Bahwa aku adalah Petarung hidup yg Tangguh. Mampu Bertahan sampai detik ini dari derasnya cobaan Hidup.
Keadaan tak pernah salah. Karena keadaan dibuat untuk dinikmati walau sepait apapun itu...

Pukul 3.00 dinihari...
Perenungan dilembar kesucian membuat aku Rindu pada Bunda, Membuat aku Rindu pada Senyumnya, Membuat aku Rindu pada apa yg Seharusnya kujalani. Hampa dan dan Gersang...
Rentetan Perjalanan tanpa Senyum aku Jalani. Menjadi seorang Single Petarung Sejati.
yah..., semuanya membuat aku mampu tetap tersenyum dlm hati, Walau kadang hanya pura2 Saja.
Dibalik canda dan Tawa Seseorang ada Hal Lain yg takkan diperlihatkan kepada org lain.
Tentang kesedihan serta Rasa Sakit....


Untuk sahabat2 ku.. Izinkan aku Berbagi dan Kembali pada catatan Perjalanan ini. Dari sini aku akan mulai Tersenyum. Melepas beban dan Kesedihan Lewat Rentetan Tanda koma dan jutaan huruf yg terlahir.. Mungkin aku bisa sedikit tersenyum. Dan aku persembahkan Senyuman Terikhlasku pada Ibunda TerCinta.

Yah.., Sebuah Senyum dari org yg Paling kau cintai dan aku Sayangi, Bunda ...
Untukmu Senyumku..,
Untukmu Kupersembahkan karena kau telah Menitipkan Senyumanmu Lewat Catatan Perjalanan ini....





Dari aku yg kalian tak pernah kalian Ketahui Keberadaanku..

0 komentar:

Posting Komentar

Mengenai Saya

Foto Saya
AdyDoank
My name is Ady Prasetyo, I was born in Cilacap - Indonesia. so what if there was any frills Sebastian ..? as being currently in a town called Sebastian, which is located in Florida. ~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~ *****************************
Lihat profil lengkapku